Keamanan FAQ

Q: Bagaimana data perusahaan diamankan?

A: ECOUNT mengerti bahwa sangat penting untuk menjaga informasi klien. Enkripsi data digunakan untuk menjaga data tetap aman selama menggunakan software ECOUNT ERP. Semua server ECOUNT terletak di data center yang dilengkapi dengan:
  • keamanan 24 jam
  • Sumber tenaga tidak terputus
  • Pemindaian real-time
  • Firewall
  • Pengendalian temperatur
  • Personel keamanan
Silahkan kunjungi halaman Keamanan Data untuk pelajari lebih lanjut.

Q: Seberapa sering data disimpan sebagai cadangan?

A: Data disimpan sebagai cadangan setiap hari di paling tidak dua server yang berbeda. Kunjungi halaman Data Cadangan dan Restorasi kami untuk informasi lebih lanjut.

Q: Siapa yang dapat mengakses data perusahaan saya?

A: Jumlah karyawan dengan akses ke informasi sangat terbatas. Mereka dapat melihat informasi yang ada di server, tetapi mereka tidak dapat mengakses server.

Q: Dapatkah saya mengatur akses berbasis otoritas di software ERP?

A: Bisa. Sangat mudah untuk mengatur akses berbasis otoritas untuk pengguna.

Q: Kendali aplikasi apa saja yang ada di software ERP?

A: Keamanan data sangat penting di software ERP. Program kami menyediakan:
  • Program kami menyediakan: Pembatasan alamat IP untuk mencegah
  • komputer tidak memiliki izin mengakses sistem.
  • Pengaturan permintaan kata sandi baru dalam tenggang waktu reguler untuk menjaga keamanan.
  • Pembatasan waktu untuk mencegah pengguna login di luar jam kerja
  • Penguncian akun setelah percobaan login yang gagal.