ECOUNT FAQs

Q: Bagaimana saya bisa bergabung dengan ECOUNT?

A: Anda dapat mengajukan Percobaan Gratis - anda akan mendapatkan akses instan - kemudian bergabung dalam 7 hari masa percobaan atau menghubungi kami.

Q: Bagaimana cara untuk membayar ECOUNT?

A: Anda dapat membayar biaya langganan ECOUNT anda melalui transfer bank.

Q: Kenapa ECOUNT tidak se-mahal solusi ERP yang lain?

A: Misi dari ECOUNT adalah untuk menyediakan solusi ERP kepada usaha kecil dan menengah. Software standarisasi dan basis pelanggan kami yang besar membuat update dan penjagaan setiap pengguna lebih tidak mahal. Selain itu, ketika anda mulai langganan berbayar, anda akan mendapatkan akses ke semua modul. Kami tidak mencoba untuk menutupi biaya-biaya tambahan dan anda tidak perlu membayar lebih untuk kustomisasi. Faktor-faktor inilah yang membuat ECOUNT ERP lebih terjangkau untuk bisnis kecil dan menengah.

Q: Apakah saya harus menginstal ECOUNT ERP di komputer saya?

A: Tidak. Software ECOUNT ERP ada di sistem cloud. Artinya, sistem disimpan di server-server kami dan diakses melalui jalur internet yang aman. Kekurangan sistem-sistem ERP yang tradisional adalah mereka harus diatur di server-server, diupdate, dan dijaga. Waktu dan sumber daya yang seharusnya bisa digunakan di area lainnya, sangat diperlukan untuk memelihara sebuah sistem ERP tradisional. Ini bukan solusi terbaik untuk bisnis! Dengan sistem di cloud, kami yang akan memelihara, update dan menjaga keamanan nya.

Q: Setelah saya mendaftar perlu waktu berapa lama sebelum saya bisa mengakses ECOUNT ERP?

A: Perlu waktu beberapa jam untuk mengatur akun kemudian anda dapat langsung menggunakannya.

Q: Seberapa banyak bagian ECOUNT ERP yang dapat dikostumisasi?

A: Sangat mudah untuk kostumisasi sistem anda. Cukup pergi ke Pengaturan Pengguna dan nyalakan modul-modul yang anda inginkan dan matikan modul-modul yang tidak anda inginkan. Sangat mudah juga untuk mengatur akses berdasarkan otoritas - buat level keamanan yang diinginkan, buat ID Pengguna, dan pilih pengguna-pengguna untuk setiap level akses. Sesimpel itu saja.

Q: Perusahaan saya menggunakan QuickBooks. Apakah saya masih bisa menggunakan EuickBooks dengan ECOUNT?

A: Anda dapat menggunakannya namun hal ini akan mengurangi efektifitas software ECOUNT. Anda harus memasukkan ulang semua penjualan atau perpindahan stok barang yang anda buat dari QuickBooks dan sebaliknya. Jika anda khawatir tentang migrasi data dari QuickBooks ke ECOUNT, kami memiliki dokumentasi untuk membantu anda menjalani proses tersebut.

Q: Apakah saya dapat menginstal ECOUNT di server pribadi saya?

A: Tidak. Sistem ERP memerlukan banyak sumber daya untuk memelihara keamanan. Puluhan ribu dollar diperlukan untuk memelihara server-server pribadi (di lokasi maupun di data center) di tingkat keamanan yang kami berikan. Banyak bisnis kecil dan menengah tidak mampu memelihara sistem setingkat ini. Jika anda khawatir dengan keamanan data, silahkan lihat kebijakan keamanan kami dan stabilitas program kami. Menggunakan ECOUNT server memungkinkan anda untuk mengambil keuntungan dari skala ekonomi kami.

Q: Bagaimana data bisnis diamankan?

A: ECOUNT mengerti bahwa sangat penting untuk menjaga data klien agar tetap aman. ECOUNT ERP memiliki fitur built-in control yang memungkinkan anda mengatur siapa yang dapat mengakses dan pada waktu apa. Sebagai tambahan dari pengendalian ini, ECOUNT telah menerima sertifikat ISO 27001 yang menunjukkan bahwa kami telah memenuhi persyaratan keamanan informasi sistem pengelolaan. Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana kami menjaga data klien tetap aman.

Q: Apa itu sertifikat ISO 27001?

A: Sertifikat ISO 27001 adalah bagian dari sertifikat-sertifikat 27000 yang mengatur standar teknologi informasi. Sertifikat ini menerangkan tentang dasar dan pengendalian sistem pengelolaan keamanan informasi. Ia memastikan bahwa ada metode untuk memastikan bahwa tidak ada celah di sistem informasi, termasuk berkas-berkas dan informasi klien.

Q: Saya menginginkan fitur spesifik di sistem ECOUNT. Apakah bisa ditambahkan?

A: Software ECOUNT adalah software standarisasi, jadi fitur-fitur baru juga akan muncul untuk semua pengguna lainnya. Kami menghargai masukan pelanggan dan selalu menyimak setiap permintaan dengan rinci. Walau kami tidak bisa menerapkan semua fitur baru yang diinginkan pelanggan, kami telah menerapkan beberapa permintaan pelanggan sebelumnya. Kami sangat berterimakasih atas pengertian anda.

Q: Kata sandi saya tidak benar. Apa yang terjadi?

A: Kemungkinan besar anda lupa kata sandi anda atau ia telah diganti secara otomatis di pengaturan kata sandi. Sangat penting untuk mengganti kata sandi dalam basis reguler untuk menjaga keamanan. Sebuah kata sandi sementara dapat dibuat dan kemudian anda dapat mengatur kata sandi baru.

Q: Mengapa begitu banyak perusahaan memilih software ECOUNT ERP?

A: Kami sangat percaya diri dengan produk kami dan selalu berusaha untuk meningkatkannya. Berikut adalah beberapa alasannya.
  • Salah satu aspek yang membedakan kami dari penyedia ERP lainnya adalah fokus kami dalam pelayanan pelanggan. Fokus utama kami bukan untuk memenuhi kuota penjualan tetapi untuk memastikan sistem ERP kami dapat membantu bisnis anda berkembang.
  • ECOUNT ERP sangat terjangkau dan fungsionil bagi usaha kecil dan menengah.
  • ECOUNT ERP meningkatkan efisiensi dan produktivitas dalam perusahaan. Perusahaan-perusahaan telah menemukan bahwa ECOUNT ERP membantu mengurangi pemasukkan data ulang, pembuatan laporan lebih cepat, pengambilan informasi real-time, dan pembuatan keputusan.
  • Produk kami dapat diatur untuk berbagai jenis industri dan tipe perusahaan.