Usaha Kecil Menengah

Program apa yang digunakan Usaha Kecil Menengah?
Sulit mencari program untuk usaha kecil dan menengah
Sulit untuk mencari program untuk usaha kecil dan menengah.
Jika menggunakan program akuntansi saja maka hubungan antar departmen sulit dan pengelolaan menggunakan satu sistem tidak dapat dilakukan.
Jika menggunakan program yang diinstal maka jumlah pengguna terbatas dan tidak dapat digunakan di luar.
Selain itu, menggunakan program puluhan hingga ratusan juta bagi usaha kecil dan menengah sangat menguras sumber daya.
Gunakan proses pekerjaan yang baik
Lebih dari 40rb usaha menggunakan Ecount untuk mengelola pekerjaan mereka.
Sebegitu banyak usaha, menggunakan satu versi Ecount untuk mengelola pekerjaan mereka menunjukkan bahwa Ecount memiliki proses pekerjaan yang baik.
Gunakanlah Ecount yang menyediakan standar proses pekerjaan yang baik dengan biaya yang terjangkau.
Ecount, pilihan terbaik bagi usaha kecil menengah
Ecount dengan semua fiturnya tersedia dengan Rp 700rb tanpa batasan jumlah pengguna dan 100% berbasis web.
Meski hanya mengelola akuntansi dan penjualan saja, dengan jumlah pengguna tidak terbatas dan dapat digunakan di mana saja
bagikan pekerjaan agar dapat dikelola dengan baik.
  • Semua fitur Rp 700rb
    Stok barang, produksi, akuntansi, penjualan, pembelian, penggajian, dll semua fitur yang diperlukan perusahaan dapat digunakan dengan Rp 700rb.
    Kelola semua tugas perusahaan dengan satu program terpadu saja.
  • Jumlah pengguna tidak terbatas
    Berapapun yang menggunakannya tidak ada tambahan biaya.
    Program yang membatasi jumlah pengguna membatasi karyawan yang dapat menggunakan dan memeriksa pekerjaan,
    karena program kami tidak membatasi jumlah pengguna, bagikan ID untuk semua karyawan dan gunakanlah bersamaan tanpa beban tambahan.
  • 100% berbasis web
    Tidak perlu melakukan instalasi, asal ada internet maka dapat digunakan di mana saja.
    Dengan aplikasi ponsel juga dapat menggunakan berbagai fitur Ecount sehingga bpekerjaan dapat dilakukan dan dibagikan secara real-time.
Sistem responsif yang memikirkan masa depan perusahaan
Meski sudah memiliki banyak fitur, Ecount selalu berusaha mengembangkan fitur-fitur baru.
Melalui upgrade berkala, program dapat menyesuaikan dengan keadaan yang selalu berubah,
dan mendengarkan saran-saran dari para pengguna untuk mengembangkan fitur-fitur baru.
Selalu menyesuaikan dengan lingkungan yang selalu berubah dan memikirkan masa depan
adalah ciri-ciri program yang responsif.
Bantuan hingga anda dapat menggunakan program dengan baik
Menerapkan program kemudian tidak dapat menggunakannya jadi buang-buang waktu dan uang.
Dengan bantuan pelayanan yang baik, tim bantuan pelayanan Ecount selalu siap membantu anda dalam penggunaan program.
Bantuan hingga anda dapat menggunakan program dengan baik
  • Konsultasi melalui telepon: jika ada sesuatu yang ingin anda tanyakan, silahkan langsung telepon bantuan layanan kami
  • 2 kali gratis pelatihan: Pelatihan profesional dari pihak kami akan diberikan 2 kali secara gratis sesuai keperluan pengelolaan usaha anda
  • Konsultasi di tempat: kantor kami selalu terbuka untuk pelanggan yang ingin belajar tentang program kami
  • Video latihan: tersedia dalam bahasa Inggris
  • Bantuan jarak jauh: Jika bantuan sulit dimengerti, dapat menggunakan bantuan jarak jauh untuk bersama-sama menyelesaikan masalah