TENTANG KAMI

Sejarah ECOUNT Inc.
Solusi untuk Bisnis Kecil
Banyak bisnis kecil yang gagal bahkan setelah mengalami awal yang menjanjikan. Di saat banyak berbagai alasan di balik kegagalan tersebut, kurangnya struktur organisasi dan alokasi sumber dana yang tidak memadai dapat dikatakan sebagai penyebabnya. Dilihat dari sifat bisnis kecil, banyak pemilik bisnis merasa kesulitan untuk mengelola arus kas, stok barang dan sumber daya manusia mereka dengan rencana masa depan yang jelas - terlepas dari kenyataannya bahwa hal tersebut adalah inti dari pekerjaan. Mengapa? Seringkali, pemilik bisnis tidak dapat melihat secara jelas keadaan bisnis mereka saat ini dan tahu bagaimana untuk menanggapinya karena mereka tidak memiliki akses untuk alat untuk memperkirakan yang tepat. Anggota pendiri ECOUNT Inc. merasa bahwa ada kesempatan yang lebih baik untuk mengelola bisnis kecil dan operasi sistematis. Tim kami tahu bahwa bisnis kecil memiliki kesempatan lebih baik jika mereka memiliki alat pengelola dan sumber daya yang tepat. Sebagai hasilnya, ECOUNT Inc. memilih untuk mengembangkan sistem yang mampu menyediakan solusi untuk bisnis kecil.

Kami ingin membentuk sistem pengelolaan yang terjangkau dan fleksibel yang tidak hanya menyediakan alat untuk bisnis kecil butuhkan di awal, namun juga yang dapat digunakan dikemudian hari. Dan tantangan pun dimulai.
Standarisasi Sistem
Saat kami di bentuk pada 1999, kami mengembangkan salah satu dari sistem ERP berbasis cloud pertama yang tersedia untuk bisnis kecil di Korea Selatan. Kehadiran software ERP berbasis cloud mengubah cara berbisnis yang dilakukan sistem ERP.

Dengan menggunakan sistem berbasis cloud, kami dapat menyediakan software ERP yang berbeda. Sebagai hasilnya, kami dapat menyediakan
  • Software ERP yang terjangkau dengan transparasi harga
  • Sistem yang terstandarisasi yang dapat beradaptasi dengan banyak industri
  • Sistem yang dapat menanggapi dan beradaptasi dengan perubahan pasar
  • Dapat diakses dari desktop, laptop, tablet, dan ponsel dimanapun.
  • Sebuah sistem yang mampu memenuhi kebutuhan klien kami
Pengguna kami dapat mengelola akunting, pembelian, penjualan, produksi, dan sumber daya manusia hanya dengan sebuah software. Keuntungan dari program yang terstandarisasi adalah biaya yang lebih rendah dalam menjaga sebuah sistem dan biaya implementasi. Pengguna baru dapat mengkonfigurasi program dalam beberapa jam dan dapat menambah wawasan tentang bisnis dalam waktu singkat. Selagi kami meningkatkan program kami dan mengeluarkan fitur-fitur baru, pengguna akan menikmati penggunaan fitur tersebut tanpa biaya tambahan.
Perkembangan ERP Market Global
Setelah mencapai suatu tingkat dalam standarisasi sistem, kami memutuskan untuk memulai menyediakan sistem kami dalam beberapa bahasa. Di tahun 2012, kami secara formal memperluas pasar bagi pembicara Bahasa Inggris dan Spanyol dengan membuka kantor kami di AS. Di tahun 2013, kami memperluas pasar kami ke Tiongkok dan Vietnam. Saat ini, program kami didukung di Korea, Inggris, Spanyol, Tiongkok, Jepang, dan Vietnam. Hasilnya, setiap pengguna dapat memilih bahasa apa yang akan mereka baca saat mereka mengakses program. Selagi kami berkembang ke pasar baru, tim kami akan terus melakukan perbaikan fitur-fitur yang kami miliki untuk mengakomodasi persyaratan dari berbagai negara dan pemerintahan.
ERP Yang Lebih Baik
Kami berjuang untuk memberikan bisnis kecil dan bisnis menengah dalam alat pengelolaan yang mereka butuhkan untuk meningkatkan efisiensi dan keuntungan. Tujuan kami adalah untuk membantu pemilik bisnis membentuk pondasi yang kuat untuk masa depan yang sukses. Kami berkomitmen untuk mengantisipasi kebutuhan pengguna dan mengembangkan lingkungan bisnis. Dengan demikian, perjalanan kami dalam pengembangan program dan standarisasi terus berlanjut. Kami ingin pengguna dan calon pengguna untuk dapat mengandalkan program yang bukan hanya dapat memuaskan kebutuhan mereka dalam berbisnis, namun juga memberikan ketenangan pikiran.